Engkus Kusmana, Ingin Perubahan dan Memajukan Desa | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 07 Oktober 2019

Engkus Kusmana, Ingin Perubahan dan Memajukan Desa

Engkus Kusmana, tokoh Masyarakat Desa Mekarsari maju pada Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Senin siang 07/10/2019.

“saya sudah mendaftarkan diri maju sebagai Calon Kepala Desa siang ini” ungkap Engkus Kusmana kepada Mekarsari.Top.

Diharapkannya dukungan dari keluarga dan teman, “secara resmi saya mendaftar kan diri di pilkades Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak, semoga diridhoi oleh allah, mohon doa dan dukungan teman semua” ungkapnya.

Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pangandaran dipastikan digelar 30 Nopember tahun ini.

Engkus Kusmana yang juga mantan Anggota BPD Mekarsari ini mengungkapkan bahwa maju sebagai Calon Kades memang semata ingin melakukan perubahan dan pembangunan serta melanjutkan program-program desa yang telah ada dalam rencana kerja pemerinta desa (RKPDes) di desanya yakni Desa Mekarsari.

“Bila saya terpilih nantinya, akan kita lakukan perubahan pembangunan Fisik dan Non fisik serta melanjutkan program-program desa yang telah ada dalam rencana kerja pemerinta desa (RKPDes) di Mekarsari ini, dengan segenap relasi dan pengalaman, saya Engkus Kusmana berjanji akan melakukan perubahan dan transfaransi dalam pengunaan Dana Desa, agar jelas bagi masyarakat kegunaan dan manfaat dana desa, serta pembangunan di tiap Dusun sampai Rukun Tetangga (RT) yang ada di desa mekarsari“ Jelasnya tegas.

Selain itu ia Engkus Kusmana warga dusun sukasari RT 07/RW 06 ini juga menegaskan, jika terpilih, wajib hukumnya, masa kepemimpinannya lebih maju dari kepemimpinan kades sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages