Peringatan HUT RI ke 77 di Desa Mekarsari Tahun 2022 | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Agustus 2022

Peringatan HUT RI ke 77 di Desa Mekarsari Tahun 2022

Bertempat di Lapangan Desa Mekarsari, Pemdes Mekarsari berkolaborasi dengan Tim dari Kecamatan Cimerak, menggelar Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77th.

Dalam Upacara HUT Kemerdekaan  RI KE 77 Inspektur Upacara langsung dipimpin oleh Bapak TRISNADI KHOLIK, S.Pd., MM selaku Camat Kecamatan Cimerak, Untuk Komandan Upacara dari Koramil Cijulang dan untuk  PASKIBRA dari MTs Al-Hikmah Mekarsari.

Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Kali ini oeserta upacara diikuti oleh Tamu undangan dari tingkat kecamatan Cimerak, Unsur Perangkat Desa, PKK, Aanggota BPD, Rt/RW Desa Mekarsari, MTs Al-hikmah Mekarsari,  SDN, PAUS dan Warga Desa Mekarsari.

"Alhamdulillah, kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 di Desa Mekarsari pada pagi hari ini bisa berjalan lancar. Kami selaku Pemerintah Desa Mekarsari sangat berterimakasih banyak atas dukungan dari semua pihak yang membantu suksesnya acara hari ini, khususnya untuk Tim dari Tingkat Kecamatan Cimerak ." Ujar Bapak Utis Sutisna, S. Kep, Ners, selaku Pjs Kepala Desa Mekarsari.

Setelah upacara bendera selesai, ditampilkan kreasi dari tiap-tiap dusun untuk memeriahkan HUT RI ke 77 di Desa Mekarsari.



































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages