Warga Desa Mekarsari Gelar Shalat Istisqa Berharap Segera Turun Hujan | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 20 Oktober 2019

Warga Desa Mekarsari Gelar Shalat Istisqa Berharap Segera Turun Hujan

Warga Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak menggelar Shalat Istisqa di Lapangan Desa Mekarsari, Minggu (20/10/2019). Shalat istisqa diikuti oleh ratusan orang mulai dari remaja hingga orang tua.

Ketua Majelis Ulama Desa Mekarsari, Ahmad Sutama menuturkan, Shalat Istisqo digelar dengan harapan Alloh Swt segera menurunkan hujan. Mengingat saat ini, masyarakat Desa Mekarsari sudah kesulitan air bersih.

"Kebun, area pertanian sudah kering. Ini bagian dari ikhtiar kami meminta hujan kepada Alloh," papar Ahmad sesuai shalat Istisqo, Minggu (20/10/2019).

Saat ini, mayarakat juga memanfaatkan sumber air yang masih tersisa, itupun kondisinya sudah mulai surut karena terus diambil warga.

“Mudah – mudahan setelah kita beristisqa (shalat Istisqa) ini, Alloh menurunkan rahmat-Nya. Mudah – mudahan (daerah) tetangga kita yang dilanda kekeringan, bisa segera turun hujan,”. Amiin Ya Rabbal Alamin...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages