Panitia pilkades adakan rapat membahas peraturan sosialisasi bakal calon kades | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Oktober 2019

Panitia pilkades adakan rapat membahas peraturan sosialisasi bakal calon kades

Panitia pemilihan kepala desa mekarsari adakan rapat dengan BPD sebagai pengawas pilkades dan semua bakal calon yang telah mendaftar membahas peraturan sosialisasi yang dilakukan bakan calon kades sebelum ditetapkan menjadi calon kades.

Terkait hal itu pada hari kamis (10/10/2019) panitia pilkades mekarsari mengumpulkan bakal calon dan BPD di Sekretariat pilkades mekarsari untuk membahas bersama. Langkah itu di antaranya untuk menjaga kebersamaan, tidak memecah belah warga.

Panitia pilkades mewacanakan untuk membuat peraturan dalam sosialisai bakal calon kades sebelum ditetapkan menjadi calon kades.

Selain itu, panitia pilkades meminta kepada semua bakal calon untuk menyerahkan daftar nama dan tim pemenangannya (tim sukses).

Panitia pilkades khawatir hal seperti itu akan memecah belah warga. “tim sukses itu kan seperti kompor dan intinya hanya duit. Mereka tidak bergerak untuk kemajuan desa.”

Berikut berita acara rapat penyusunan dan penetapan tata tertib sosialisasi bakal calon dalam pemilihan kepala desa mekarsari tahun 2019.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages