Rohimat, Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 26 September 2019

Rohimat, Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari


Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Mekarsari, Rohimat yang merupakan mantan Kepala Desa Mekarsari (Petahana) telah resmi mendaftar di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Mekarsari, Kamis (26/09/2019).

Dengan begitu sampai detik ini baru 2 Bakal Calon Kepala Desa Mekarsari yang telah resmi mendaftar setelah sebelumnya pendaftar pertama (Yanto) resmi mendaftarkan diri.

Rohimat merupakan mantan Kepala Desa Mekarsari yang baru habis masa jabatannya pada 11 september 2019 telah menjabat selama periode 2013 - 2019. Sehingga apabila nanti terpilih maka ia akan menjabat untuk yang kedua kalinya.

Nama Lengkap: Rohimat
Tempat Tanggal Lahir: Ciamis, 28-07-1963
Pendidikan Terakhir: SLTA
Alamat: Dusun Sukasari RT 02/RW 05 Desa Mekarsari Kecamamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran

Rohimat mengatakan bahwa “Saya berharap jika terpilih kembali dapat melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan. Namun karena kondisi desa dengan segala keberadaannya yang serba lebih, yaitu lebih banyak penduduknya, lebih luas wilayahnya, lebih banyak permasalahan infrastrukturnya, dan lebih banyak permasalahan sosial ekonominya sehingga tidak mungkin diselesaikan dalam waktu yang singkat. Untuk itu saya bertekad kembali bersama-sama dengan masyarakat Desa Mekarsari untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam segala bidang.”

Pendaftaran Calon Kepala Desa Mekarsari baru dibuka hari ini (26/09/2019) dan akan berakhir pada Selasa (08/10/2019). Setelah itu tahapan selanjutnya adalah Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Administrasi pada tanggal 17-25 Oktober 2019 dan hasilnya akan diumumkan pada 28-30 Oktober 2019. Untuk jelasnya menganai tahapan pilkades Desa Mekarsari silahkan cek disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages