Pawai Ta'aruf di Desa Mekarsari Meriahkan 1 Muharram 1441 Hijriah | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Agustus 2019

Pawai Ta'aruf di Desa Mekarsari Meriahkan 1 Muharram 1441 Hijriah



Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Desa Mekarsari meyelenggarakan Pawai Ta'aruf sebagai salah satu acara yang biasa dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mekarsari tiap Tahunnya.
Pawai Ta'aruf Desa Mekarsari dilaksanakan pada hari Jum'at 30 Agustus 2019 yang diikuti oleh warga Desa Mekarsari terutama anak-anak Diniyah Takmiliah Awaliyah (DTA) yang ada di wilayah Desa Mekarsari.
Lokasi pawai ta'aruf mulai dari Kantor Desa Mekarsari menuju ke Lokasi Makam Dalem Syeh Arya Wangi dan Makam Dalem Syeh Arya Padoman di Blok Kebon Dukuh Dusun Rantobatang. 
Setehah perjalanan pawai ta'aruf tiba di Lokasi Makam, dilanjutkan dengan melakuan ziarah dan tahlil ke Makam Dalem Syeh Arya Wangi dan Makam Dalem Syeh Arya Padoman.
Selain pawai t'aruf, kegiatan lainnya yang bernuansa islami seperti lomba MCC, MTQ, Hadrah, Rebana, Stand Up Komedi Islami pada hari berikunya (31/08/2019 dan 01/09/2019) ikut memeriahkan menyambut tahun baru islam 1 muharram 1441 H.














































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages