Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Mekarsari Pengganti Antar Waktu (PAW) | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 Mei 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota BPD Desa Mekarsari Pengganti Antar Waktu (PAW)

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mekarsari melaksanakan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota BPD yang telah mengundurkan diri. Pelaksanaan Pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Mei 2024 bertempat di Aula Desa Mekarsari. Pelantikan BPD PAW dilakukan oleh Bapak Camat Cimerak Trisnadi Kholik S.Pd, M.M.
 
Pelantikan Penetapan Pengganti Antar Waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mekarsari dihadiri oleh Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa Mekarsari, Pendamping Desa, Bhabinsa, Bhabin Kamtibmas, Ketua TP.PKK, Ketua Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat se Desa Mekarsari.
 
Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Mekarsari Keterwakilan Perempuan adalah ibu Carsih Cahyatianingsih menggantikan Ibu Cucu Rahmawati, S.Pd, yang telah mengundurkan diri karena kesibukannya.
 
Camat Trisnadi Kholik dalam sambutannya menyampaikan Selamat untuk Carsih Setianingsih karena telah dilantik sebagai Anggota BPD PAW masa jabatan 2019-2025. Saya berharap kepada ketua BPD Desa Mekarsari jalinlah kerjasama yang baik dengan anggota BPD baru dan tidak ada perbedaan antara anggota satu dengan yang lainnya. Ketua BPD diharapkan bisa merangkul anggota – anggotanya dan sudah bisa membuat keputusan secara bersama – sama. Saya mau sampaikan bahwa anggota BPD yang telah dilantik harus sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk Desa ini. BPD dan Kepala Desa adalah mitra kerja di desa mulai dari perencanaan sampai pada evaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa.”
 
Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Do’a, pengambilan sumpah jabatan, penetapan, penanda tanganan, dan penyerahan berkas administrasi anggota BPD baru, sambutan dan diakhiri dengan foto bersama. Acara berlangsung dengan lancar, dan khidmat.

Dokumentasi Kegiatan






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages