Perpisahan Kepala Desa Mekarsari Penuh Khidmat | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 September 2019

Perpisahan Kepala Desa Mekarsari Penuh Khidmat



Pemerintah Desa Mekarsari mengadakan acara perpisahan antara Perangkat Desa, LPM, Ketua BPD dengan Kepala Desa yang telah purna tugas bertempat di Kantor Desa Mekarsari. Pembukaan acara di awali dengan bacaan Bismillah disambung dengan bacaan Doa Bersama, Kemudian sambutan sambutan yang pertama dari Ketua BPD, kemudian sambutan dari Kepala Desa telah purna Tugasnya dalam sambutan sambutanya menyampaikan permohonan maaf bila selama jadi Kepala Desa mempunyai Kesalahan yang sengaja atau tidak di sengaja.

Dengan berakhirnya masa bakti Kepala Desa Mekarsari, Rohimat hari rabu (11/09/2019) sudah memangku jabatan kepala desa di Desa Mekarsari selama 6 tahun dan pada tanggal 11/09/2019 di kantor Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran diadakan perpisahan dengan aparat Pemdes, pengurus BPD, pengurus LPM, kepala dusun, beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam acara perpisahan tersebut kades menyampaikan agar kinerja yang selama ini dibina dengan baik dan ilmu yang sudah di berikannya kepada kaur dan kasi dan staf serta kepala dusun sepeninggalannya Kades Rohimat mengharapkan agar seluruh perangkat desa yang ada di kantor Desa Mekarsari ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik seperti yang di praktekkannya selama dia menjabat.

Kades juga memuji kerjasamanya dengan BPD yang saling bersenergi untuk satu tujuan yaitu membangun desa sejangat ke depannya agar lebih baik dan lebih maju membawa desa sejangat ke arah yang lebih baik “Saya pun meminta maaf kalau ada salah kata atau pun perbuatannya yang menyinggung perasaan orang apalagi perasaan anggotanya di kantor Desa Mekarsari,juga kepada seluruh masyarakat Desa Mekarsari kalau ada jarum yang patah jangan di simpan di dalam peti kalau ada kata yang salah jangan di simpan di dalam hati kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi kalau ada umur yang panjang boleh kita bertemu lagi . Terima Kasih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, kades Rohimat berpesan kepada Plt yang telah ditunjuk, Otong Sugianto agar bisa melaksanakan tugasnya sebagai pelaksana tugas kepala desa dan mendapat dukungan dari rekan-rekan perangkat desa serta berharap mampu menjadi pengayom masyarakat. Sehingga terjalin kebersamaan serta kekompakan dan silaturahmi yang baik antar pemimpin serta masyarakat di desa.

Demikianlah acara perpisahan tersebut ditutup dengan do'a dan bacaan Alhamdulilah dilanjutkan dengan Bersalam-salaman.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages