Camat Cimerak Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Mekarsari | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 September 2019

Camat Cimerak Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Mekarsari

Camat Cimerak, Atang Kuncara menghadiri acara peringatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1441 Hijriah Tahun 2019 di Desa Mekarsari, Minggu (01/09/20189).

Camat Cimerak dalam sambutannya menyampaikan rasa senang dan bahagia bisa bertatap muka langsung dengan warga Desa Mekarsari, karena baru pertama kali ke Desa Mekarsari sebagai camat yang baru 5 bulan di Kecamatan Cimerak, sudah sepantasnya dapat melakukan terbaik yang buat warganya.

"Untuk hari ini bertepatan dengan tahun baru hijriah, bahwa komitmen hijrah dari Kegelapan kepada lebih terang dan dari keburukan kepada kebaikan, saya takjub kepada orang-orang di Desa Mekarsari karena kebersamaan yang selalu bergotong royong atas bimbingan ulama," kata Camat.

"Kegiatan ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita, untuk lebih semangat dan penuh kehikmatan dalam memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah untuk momentum dalam memperbaiki diri pada masa-masa yang akan datang" lanjut Camat.


Kepala Desa Mekarsari, Rohimat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada warga masyarakat Desa Mekarsari. "Kami sangat berterima kasih kepada kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini" sebut Rohimat.

Melalui Kegiatan ini, kedepan baik dalam bentuk kerjasama untuk membangun daerah dalam memajukan pembangunan desa kita tetap solid bersama pemerintahan kecamatan dengan adanya antusias mayarakat Desa Mekarsari khususnya umumnya dengan adanya dukungan masyarakat yang ada di wilayah pemeritahan Kecamatan dalam mengisi pembangunan dari segala sektor untuk ikut andil mendorong progam Pemerintan Kabupaten Pangandran agar lebih maju jelas Rohimat. 

Dalam kesempatan ini pula, Ketua panitia pemilihan kepala desa, Endang Zakaria, S.Pd mensosialisaikan bahwa di Desa Mekarsari akan diselenggarakan pemilihan kepala desa Nopember tahun ini.

Dalam kegiatan ini mengambil tema "Mempersiapkan Masa Yang Akan Datang Menularkan Generasr-Generasi Yang Berprestasi Demi Jaya Desa Mekarsari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages