Panitia Pilkades Mekarsari Gelar Sosialasi Pilkades di Dusun Purwosari | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Agustus 2019

Panitia Pilkades Mekarsari Gelar Sosialasi Pilkades di Dusun Purwosari


Tahapan pertama pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2019 mulai dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Mekarsari melalui tim Panitia Pemilihan Kepala Desa.

Pelaksanaan tahapan pertama pilkades dimulai dengan menggelar sosialisasi pilkades kepada seluruh warga masyarakat Desa Mekarsari di lima dusun yang ada di Desa Mekarsari. Sosialisasi tersebut digelar di Mesjid Roja' Baetul Muttaqin RT 02/RW 03 Dusun Purwosari, kemarin malam (26/8). Acara tersebut dihadiri warga dusun purwosari dan seluruh panitia pilkades mekarsari.

Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang demokratis dan berkualitas, Panitia Pilkades Mekarsari mengajak warga untuk ikut serta mensukseskan pemilihan kepala desa mekarsari dengan datang ke TPS yang bertempat di Aula Kantor Desa Mekarsari. Pada kesempatan tersebut Ketua panitia pilkades mengingatkan warga agar memastikan namanya terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkades Mekarsari.

Ketua panitia pilkades, Endang Zakaria, S.Pd menambahkan "Diharapkan, pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman lancar, dan menghasilkan kepala desa yang betul-betul hasil pilihan rakyat. Serta tidak ada lagi hal-hal yang bertentangan dengan aturan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages