Pelantikan Kepala Desa PAW Desa Mekarsari Kec. Cimerak Periode 2019 - 2025 | Pemdes Mekarsari, Cimerak

Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Alamat: Jalan Mekarsari No. 333 Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran Kode Pos: 46395

New Update

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Desember 2022

Pelantikan Kepala Desa PAW Desa Mekarsari Kec. Cimerak Periode 2019 - 2025

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Mekarsari oleh Bupati Pangandaran H Jeje WIradinata hari Senin 5/12/2022 di Aula Desa Mekarsari Kecamatan CImerak Kabupaten Pangandaran.

Kepala Desa PAW desa Mekarsari terpilih yaitu sdr Aan Andres Satriaji, S.IP. Beliau adalah mantan Perangkat Desa Mekarsari yang ikut mencalonkan dalam pemilihan kepala desa PAW desa Mekarsari yang dihelat beberapa waktu yang lalu dan terpilih menjadi kepla desa PAW desa Mekarsari.

Pada siang ini beliau disumpah dan dilantik oleh Bupati Pangandaran didampingi oleh Sekcam kecamatan Cimerak, Pj Kepala Desa Mekarsari, ketua BPD Mekarsari dan tamu undangan.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa PAW pada hari ini berlangsung lancar dan sesuai dengan rencana.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Kades Mekarsari. Terlebih disaksikan langsung oleh keluarga, sanak saudara dan warga.

"Atas nama Pemkab Pangandaran, saya ucapkan selamat terpilihnya dan dilantiknya Kades Mekarsari. Setelah ini ditunggu warga untuk memberikan pelayanan yang maksimal," ucap Bupati.

Bupati berpesan, untuk menaati peraturan. Sebab keuangan desa semakin kuat. Ketaatan peraturan sebagai bentuk komitmen agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Bupati juga berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan danramil dan unsur lainnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

"Kami mengajak kerja sama seluruh kades. Termasuk Bapak Aan yang hari ini dilantik. Mari bergotong-royong untuk menerjemahkan nilai Pancasila sehingga warga sejahtera," pungkasnya.

 























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages